Wednesday 2 December 2015

My Most Played Songs Playlist 2015

God! Udah mau setaun gw ga update blog. Lumut di mana-mana! Haha... Nanti deh, mulai 2016 gw rajinin nge-blog lagi. *Cih, kayak pernah rajin aje!*

Olraite!

Jadi update kali ini gw mau kasi playlist. Beda dari yang sebelumnya cuma lima lagu and that's it. Kali ini gw mau share lagu-lagu apa aja yang selama taun 2015 ini paling sering gw denger. Dan sebenernya gw juga cuma nge-list lagu-lagu yang rilis di 2015. Entah itu video atau audionya udah rilis dari kapan tapi baru di-upload artisnya taun 2015, bodo amat. Pokoknya ada tulisan 2015 di tanggal upload-nya, itulah yang gw list. Sorry not sorry kalo lagu-lagu yang chart-topper cuma dikit. Taun 2015 ini emang gw agak kefokus sama lagu indie, kebanyakan yang baru dikontrak label kecil atau malah bener-bener belom ada kontrak label. I don't know, feel-nya agak lain aja kalo dengerin yang ng-indie. Nope, gw ga berusaha jadi manusia non-mainstream. Gw masih dengerin lagu Britney Spears kok. Haha...

Gw bikin playlist-nya di dua tempat: Youtube sama Soundcloud. Soalnya ada lagu yang cuma ada di Youtube ga ada di Soundcloud, dan sebaliknya. Dan karena ini masih awal Desember 2015, playlist-nya kemungkinan besar bakal di-update lagi sampe bener-bener selese taun ini. Jadi silakan bolak-balik mampir ke playlist-nya. Silakan follow, if you feel like it. So... Ga banyak omong lagi... Nyoh!

Youtube playlist: click here
Soundcloud playlist: click here

Semoga enjoy sama playlist-nya ya!

Kalo lo punya rekomendasi, silakan komen di post ini atau tweet gw di Twitter atau di G+ juga bisa atau kirim message di Youtube atau Soundcloud (kalo ada akunnya) juga silakan.

Cheers!!

2 comments:

  1. great playlist! kayaknya kita punya "telinga" yang mirip hahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks! oya? tukeran playlist boleh dong kalo gitu, siapa tau ada lagu yang belom pernah gw denger kan. haha

      Delete