Wednesday 31 December 2014

My Top 5 Best Beauty Products of 2014

Bye, 2014! Hello, 2015!

Not gonna talk about the year 2014, nor 2015.
Gw bakal bicara secara singkat tentang lima beauty products yang bikin gw kesengsem setaun ini. Sebenernya agak ga ada artinya gara-gara barang-barangnya itu-itu aja yang gw sebut, tapi ya emang begitu adanya. Alasan pertama, emang gw suka banget sampe ngerasa penting banget buat nyebutin berkali-kali. Kedua, kurang fulus, makanya itu-itu aja yang gw pake. *jujur banget* :D

Dan yang bakal gw tulis di sini hanya lima. Ya. Lima. Ga usah banyak-banyak, biar bahannya ga abis, biar bisa buat blog post berikutnya. Haha... Enggak kok, bukan gitu. Tapi menurut gw lima aja cukup untuk 'top 5'. Kalo kebanyakan, 'kan, ga enak juga jadi bukan best of the best. ;)

Berikut barang-barangnyaaa~

1. The Body Shop's Nutriganics Drops of Youth
credit: The Body Shop UK
2. The Body Shop's Tea Tree Flawless BB Cream

credit: The Body Shop UK
3. Revlon's Parfumerie African Tea Rose

credit: Walmart.com
4. Sebamed's Lip Defense with SPF 30
credit: sebamed.gen.tr
5. The Body Shop's Tea Tree Squeaky-Clean Scrub
credit: The Body Shop UK
Untuk TBS Drops of Youth, ga usah diragukan lagi. Emang T.O.P banget!! Gw jadi berasa agak sedikit lebih imut karena gw ngerasa jadi awet muda kalo pake itu. Hahaha! I'll re-purchase it later in 2015 after the one I'm using went empty. :)

TBS Flawless BB Cream. Gw agak lebay sama produk ini. Saking sukanya sama hasilnya, gw make bb cream ini hampir tiap kali gw keluar rumah. Biarpun cuma ke warung pun gw make. :)) Pengen pamer aja rasanya muka flawless! Pasti semuanya ngerti deh perasaan gw gimana... :p So, yeah... I'll deffo will repurchase it!

Kutek Revlon yang ini... Rasanya pengen gw sembah. Hahaha... Enggak. Sembahlah Tuhan, gaes... Karena tanpa adanya Tuhan, ga bakal ada orang yang invent produk ini! Serius. Produk ini KECE! Udah tau lama dari Facebook page-nya Revlon dan selama itu gw ileran. Sampe akirnya gw ada rejeki dan gw beli sebagai hadiah ultah gw sendiri... Waaaaks! Ga salah beli! ..... I'm in looove~ :*

Lip defense dari Sebamed. Jatuh cinta sama produk ini gara-gara 'sakit bibir'. Haha... Ga enak banget, 'sakit bibir' bilangnya... Jadi bibir gw waktu itu kena sesuatu dari lipstik produk X dan gatellah bibir gw. Sedih bener waktu itu, tapi Sebamed menolongkoooh~~ Setelah beberapa hari diolesin, bibir gw pun balik lagi jadi normal. Entah udah berapa kali gw beli lip defense ini. Sampe pernah kelimpungan pas abis dan di toko-toko obat lagi kosong stoknya. Jadi bisa dikatakan... I can't live without it!!

TBS Tea Tree udah jadi andalan gw sejak dari SMA. Selalu pake pembersih mukanya. Mau yang mana deh sebutin, kayaknya udah pernah gw cobain semuanya. Dan ada satu produk dari rangkaian Tea Tree ini yang bikin gw jatuh cinta, tapi unfortunately ga masuk ke Indonesia lagiii... Dan kabar terakir, katanya udah discontinued. T_T Nama produk itu kalo ga salah Tea Tree Blackhead Exfoliating Wash. Banyak yang bilang produknya ga berguna, tapi bekerja dengan baik di gw. Sejak itu gw ga nemuin barang yang bisa bikin muka gw puas. Sampe akirnya gw nemuin TBS Tea Tree Squeaky-Clean Scrub! Thank you! Semacem penyegar banget ini! Dan gw udah beberapa kali beli, selalu puas! Semoga kali ini hati gw ga dipatahin lagi sama TBS... Haha.. :D

OK!
Sepertinya cukup postingan kali ini. I'll write again later!

Bye! ^^

No comments:

Post a Comment